Oleh: mindiwhale | Januari 20, 2010

Acara Natal Bersama 2009 Part 1

Sesudah menempuh perjalanan panjang untuk mempersiapkan perayaan Natal Bersama Prodia se-Jabodetabek, akhirnya hari H datang juga. Pada tanggal 8 Januari 2010 bertempat di gedung Prodia Tower, Ruang Auditorium lantai 10, perayaan Natal berlangsung dengan meriah.

Disambut oleh penerima tamu yang cantik & gagah ini, para undangan dipersilakan untuk langsung mengisi buku tamu.

Buku tamu kali ini terlihat berbeda dari biasanya. Berbahan dasar karton tebal, para undangan menulis di atasnya dengan menggunakan spidol silver. Bagian atasnya yang dihiasi ulos menambah ramai nuansa etnis dalam perayaan Natal ini.

Sebelum acara

Tarian saat acara

Acara dimulai dengan prosesi para penari yang membawakan tari-tarian nusantara ke dalam ruang Auditorium diiringi dengan nyanyian merdu Paduan Suara Prodia.

Seusai tarian, paduan suara melantunkan beberapa lagu lagi dan kemudian dilanjutkan dengan doa pembukaan.

Doa pembukaan

Berturut-turut Ketua Panitia Perayaan Natal 2009 (Edwin Halim), President Director (Ibu Dewi Muliaty), dan Regional Head 3 (Ibu Sri Hadiyati) memberikan kata sambutan bagi para undangan.

Kapasitas ruangan yang terbatas membuat sebagian undangan harus rela menempati ruangan luar yang dilengkapi dengan perangkat audio visual.

Acara berikutnya adalah nyanyian pujian yang dibawakan oleh pihak eksternal sambil diiringi oleh backing vocal Prodia. Semaraknya suasana membuat seisi lantai 10 gegap gempita memuji namaNya dalam lagu-lagu pujian.

Dan mereka pun bergembira...

Setelah semuanya bergembira dan bernyanyi memuji Tuhan, acara dilanjutkan lagi dengan suguhan drama Natal yang membawakan cerita tentang kepulangan seorang ayah yang telah lama meninggalkan keluarganya. Sinopsis cerita drama ini bisa dibaca di sini.

Ceritanya yang sungguh mengharukan membuat semua penonton terpaku dan bahkan di akhir drama sebagian di antaranya meneteskan air mata haru.

Dalam suasana yang sedikit sendu karena terbawa oleh cerita yang dibawakan dalam drama, disampaikanlah firman Tuhan yang diberikan oleh Romo Antonius Gunardi, yang merupakan Kepala Paroki St. Yakobus, Kelapa Gading.

Kelanjutan post ini berlanjut ke Acara Natal Bersama 2009 Part 2.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: